Kamis, 09 Mei 2013

PSPS Dapat Izin Stadion Rumbai Enam Laga

 

Keinginan PSPS untuk kembali bermain di Pekanbaru akhirnya terwujud. Lewat usaha tidak kenal lelah, manajemen PSPS mendapatkan izin pemakaian Stadion Rumbai, Kamis (9/5). Isi surat tersebut disebutkan PSPS bisa memanfaatkan Stadion Kaharuddin Nasution tersebut untuk enam laga.

 Padahal, sehari sebelumnya usai demo Asykar Theking ke kantor Dispora, sempat beredar isu izin pemakaian Stadion Rumbai yang diberikan hanya saat lawan Barito Putra, Sabtu (11/5), sedangkan laga lainnya akan dibicara lebih lanjut.

 “Alhamdulillah, Pemprov Riau melalui Dispora Riau mendukung PSPS. Buktinya, kami diberikan izin memakai Stadion Rumbai pada 11, 15 Mei dan  1, 4, 22, 25 Juni. Ke depan akan dibicarakan lagi,” ujar Manajer PSPS, Boy Sabirin, Kamis (9/5).

Dengan demikian maka PSPS main di Stadion Rumbai saat menjamu Barito Putra, Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura, Persiwa Wamena, Persita Tangerang dan Persib Bandung.

Dalam surat tersebut, disebutkan PSPS wajib menjaga keamanan dan kebersihan di dalam maupun di luar Stadion Rumbai. “Kami siap memenuhi permintaan ini dan kami berterimakasih atas izin yang diberikan Dispora,” ujarnya.(rp)

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More