Minggu, 07 Juli 2013

PB Riau Pos Tanding Persahabatan Lawan Bank Mandiri


Suasana keakraban sangat terasa dalam pertandingan persahabatan antara Persatuan Bulutangkis (PB) Riau Pos melawan PB Bank Mandiri di GOR Panam Square, Sabtu (6/7). Dalam pertandingan yang digelar mulai pukul 20.00 WIB itu, kedua klub saling mengalahkan.

Ini merupakan pertemuan kali kedua bagi keduanya. Sebelumnya, Juni lalu Bank Mandiri yang menjamu Riau Pos di GOR Wahyu, Sumatera. ''Pertandingan persahabatan ini tujuan utamanya adalah mempererat tali silaturahim antar permain Riau Pos dengan Bank Mandiri. Kita berharap kedepan, hubungan kedua klub semakin baik,'' kata Wakil Ketua PB Riau Pos Abdul Gapur dalam sambutannya.

Perwakilan PB Bank Mandiri, Andy malah ''melemparkan'' ide untuk terus mengadakan pertandingan persahabatan dengan melibatkan beberapa klub lagi. ''Kalau bisa kita bertemu sekitar empat klub dan saling berhadapan, sehingga suasananya lebih meriah. Teknisnya nanti kita atur,'' kata Andhy.

Turut bermain dalam pertandingan kemarin, Wakil Pemimpin Redaksi Riau Pos Hary BK, Deputy GM Rtv Zulhedi, Zetli, Aris Rinaldi dan pemain Riau Pos lainnya. Sementara dari Bank Mandiri hadir E Chanel Officer Andhy, Eko, Randy, dan pemain lainnya.***

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More