Senin, 01 Juli 2013

Pekanbaru Simpan Trofi Rida Cup


Riau Pos Group Divisi Regional (Divre) Pekanbaru benar-benar menjadi tim terbaik di ajang Rida Cup. Dari tujuh kali pelaksanaan Rida Cup, lima diantaranya menjadi milik Pekanbaru. Bahkan Pekanbaru berhak memiliki trofi bergilir Rida Cup, karena mampu mempertahkan gelar tiga kali beruntun. Sementara Padang dua kali meraih gelar juara.

Di Stadion Imam Bonjol, Padang Sumatera Barat, Ahad (30/6), Pekanbaru mengalahkan Divre Medan dengan skor 2-1. Gol kemenangan Divre Pekanbaru dipersembahkan Febri Jamil dan Aprinaldi, sementara gol Divre Medan diciptakan Mukti. Divre Pekanbaru sempat ketinggalan lewat penyerang Medan, Mukti yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Pekanbaru. Sampai turun minum babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan Medan.

Di babak kedua, Divre Pekanbaru mengubah strategi dengan menyerang total. Hasilnya permainan yang di motori Apriadi, Guntur dan Sunardi sukses membalikkan keadaan dengan balik unggul lewat gol Febri, serta gol penentu kemenangan Apriandi. Apriandi, dalam Rida Cup 2013 ini juga terpilih sebagai pemain terbaik (best player).

Ketua kontingen Pekanbaru, Raja Isyam Azwar menyebutkan dari awal memang sudah memprediksi Divre Pekanbaru juara lagi. ''Tentunya kami sangat bersyukur, bisa mempertahankan gelar juara tiga tahun beruntun,'' ujarnya.***

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More