Selasa, 25 Juni 2013

PSPS Makin Terpuruk


Belum juga ada tanda-tanda kondisi PSPS akan membaik. Sejak putaran kedua Indonesia Super League 2013 bergulir, klub berjuluk Askar Bertuah ini baru satu kali merasakan kemenangan. Yakni saat mengalahkan Persiwa 1-0 di Stadion Rumbai, Pekanbaru.

Nah setelah itu PSPS terus mengalami penurunan. Setelah kalah super telak 9-1 di Stadion Surajaya Lamongan, PSPS mengalami kekalahan 0-3 dari Persepam Madura United. Dua kekalahan itu mungkin masih bisa dimaklumi karena bertanding di kandang lawan, tapi dua kekalahan terbaru 0-5 dari Persita dan 0-4 dari Persib rasanya sangat mengecewakan. Sebab dua kekalahan ini terjadi di depan pendukung sendiri, Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.

Ya, Selasa (25/6) PSPS kembali harus mengakui ketangguhan sang tamu, Persib. Empat gol yang bersarang ke gawang PSPS dicetak Kenji Adachihara menit 73, M Ridwan menit 80, gol bunuh diri Gusrifen menit ke-82 dan ditutup gol Sergio van Dijk beberapa menit sebelum laga berakhir.

Dengan kekalahan ini, peluang PSPS untuk keluar dari degradasi semakin tipis. Dengan poin 17 terasa berat untuk melewati garis merah atau zona degradasi.***





0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More