Minggu, 23 Juni 2013

Tiga Gelar dari Singapura


Pebulutangkis Indonesia berjaya di Singapura Terbuka 2013. Tim Merah Putih berhasil menggondol tiga gelar dari kejuaraan Superseries tersebut.

 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melengkapi pesta Indonesia. Keduanya sukses merebut gelar juara di nomor ganda putra usai menumbangkan wakil Korea Selatan sekaligus peringkat pertama dunia, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun dua set langsung 21-15 dan 21-18 di Singapore Indoor Stadium, Ahad (23/6).

 Sebelumnya, Indonesia sudah memastikan gelar lewat tunggal putra Tommy Sugiarto dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

 Gelar ini juga menjadi rentetan hasil bagus yang dicatat Ahsan/Hendra. Sebelumnya, ganda putra andalan Indonesia ini meraih gelar juara di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Lawan yang dihadapi juga sama.

 ''Kami memang ingin tampil habis-habisan di kejuaraan ini. Kami bisa mengalahkan lawan yang sama dan berstatus sebagai peringkat pertama dunia. Ini sangat menyenangkan,'' ujar Hendra Setiawan.

  Satu gelar Indonesia lainnya dipersembahkan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Owi/Butet, panggilan akrab keduanya sukses mengalahkan wakil Korsel, Yoo Yeon Seong/Eom Hye Won dua set langsung 21-12 dan 21-12.***

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More