Rabu, 19 Juni 2013

Radja Nainggolan Bobol Gawang Indonesia


Pemain Serie A Italia keturunan Indonesia, Radja Nainggolan mampu membobol gawang Indonesia pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (19/6). Gol itu menjadi penentu kemenangan Jakarta All Star atas Indonesia U-23.

  Meski tidak dalam kondisi fit 100 persen, Nainggolan bisa menghibur penonton. Ia juga mengaku menikmati pertandingan, sampai-sampai pemain Cagliari ini tidak sadar telah mengalami cedera. Ia baru merasa kesakitan saat mengikuti jumpa pers setelah pertandingan. Nainggolan bahkan harus mendapat perawatan dari fisioterapis tim Jakarta All-Stars, Matias Ibo.

 ''Tadi saya sarankan untuk beristirahat, tapi ia mengatakan tetap ingin ikut jumpa pers untuk menghormati sepakbola Indonesia,'' kata pelatih Jakarta All-Star, Danurwindo, pada sesi konferensi pers.
 Danurwindo mengatakan, kondisi Nainggolan memang belum 100 persen fit. Selain itu, Nainggolan juga jetlag setelah perjalanan jauh dari Eropa.

 ''Kondisinya hanya sampai 60 persen. Dia bangga sekali bisa main di GBK walaupun penonton tidak terlalu banyak,'' tambah Danurwindo.

 Radja Nainggolan menyatakan sangat menikmati bermain di SUGBK yang merupakan stadion nasional Indonesia. Hal itulah yang membuatnya bersedia bermain selama 90 menit.

 ''Saya menikmati bermain di sini. Kemarin latihan dan hari ini (19/6) bermain, Ini pertama kalinya saya di sini makanya saya sangat menikmati pertandingan,'' tuturnya.***

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More